Pupuk Indonesia Jajaki Kerjasama Pembuatan Mesin Pertanian dengan PT. Pindad

JAKARTA, Namlot.Com – Direktur Utama PT Pindad (Persero), Abraham Mose didampingi jajaran Direksi serta para VP dan GM menyambut kunjungan Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Achmad Bakir Pasaman beserta rombongan pada Senin, 2 November 2020 di Ruang Auditorium Pindad, Bandung. Kunjungan Pupuk Indonesia kali ini berkaitan dengan inisiasi untuk bersinergi dalam hal alat mesin pertanian.

Abraham Mose mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) dan memaparkan profile perusahaan yang diawali dari produk hankam hingga membahas secara spesifik produk-produk industrial. Salah satunya, Abraham menjelaskan mengenai berbagai varian excavator Pindad dan alat mesin pertanian seperti paddy drier, harvester, traktor, dan lain-lain.

Baca juga : Pupuk Indonesia Dongkrak Talenta Pegawai Melalui Program Kepemimpinan Pengembangan Inovasi

Abraham juga menyampaikan bahwa produk industrial Pindad memiliki kualitas dan mutu yang baik dan kompetitif dengan produk perusahaan lain. Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Achmad Bakir Pasaman mengucapkan terimakasih atas sambutan Pindad dan menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kali ini.

“Pupuk Indonesia memiliki banyak proyek nasional, salah satunya mekanisasi pertanian. Kunjungan kami ke Pindad untuk melakukan sinergi alsintan. CSR yang dilaksanakan oleh Pupuk Indonesia dalam bentuk alsintan, hal ini bisa menjadi promosi produk alsintan Pindad bagi yang membutuhkan alat-alat pertanian.” jelas Achmad.

Achmad Bakir Pasaman juga menyampaikan ucapan selamat atas diversifikasi alsintan secara luar biasa yang dilakukan oleh Pindad. Setelah melakukan diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke fasilitas produksi produk industrial, dan mencoba senjata buatan Pindad dengan menembak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here